Ratu Tembamku
Seorang perancang busana modern melakukan perjalanan ke zaman kuno dan menjadi putri seorang jenderal besar dan ratu gendut Su Jinxia. Setelah melarikan diri dari istana, dia frustrasi dan terhina saat membeli pakaian karena perawakannya yang gemuk dan tidak ada pakaian yang pas buatnya. Maka dia memutuskan untuk membuka toko pakaian ukuran plus untuk membantu gadis gemuk mendapatkan kembali kepercayaan diri mereka, Tapi terdapat banyak tantangan dalam memulai bisnis pakaian di Tiongkok kuno masa Dinasti Xiadu. Namun bukan berarti tantangan itu tak bisa ditaklukkan. Inilah kisah inspiratif bagi setiap wanita yang berupaya mematahkan stereotip dan ukuran kecantikan bukan tubuh semata.