Reinkarnasiku Slime S2 Part 2
Season kedua melanjutkan kisah Satoru Mikami di dunia lain yang setelah meninggal bereinkarnasi menjadi slime, sebentuk lendir yang bening, kenyal, bulat yang biasa jadi mangsa pemain level 1. Dengan nama baru Rimuru Tempest, ia mengarungi dunia barunya. Kini, berkat jasanya menghentikan perang orc, Rimuru mendapat gelar kehormatan Slime Chancellor. Kini pula, Jura Tempest Alliance tumbuh kian meluas bersisian dengan kerajaan hewan Eurazania, bersatu kembali dengan Raja Gazel, mengakibatkan ketegangan antara kaum monster dengan manusia. Tak pelak, Rimuru bersua dengan musuh terbesar yang pernah dihadapi.