Selebritiku, Pengasuh Anakku S2 Season 2
“Let Go of My Baby”, adalah variety show yang memperlihatkan adegan manis para idol pria yang akan mengasuh bayi-bayi lucu. Jackson Yee, Kenny Lin dan Jim Yu akan bergabung sebagai tamu di season kedua. Ma Tian Yu dan Joker Xue dari season pertama juga akan datang mengunjungi para bayi!