Waktu
Sebuah drama misteri politik dengan bumbu "perjalanan waktu" yang mengisahkan tentang Seo Jung In yang terhubung dengan Lee Jin Woo, seorang wartawan dari masa lima tahun di belakang lewat saluran telepon. Seo Jung In menemukan kebenaran yang membahayakan kala ia meencegah kematian Seo Gi Tae, ayahnya yang juga menjabat sebagai presiden.