Kala Hening
Mai Lingjing, seorang ibu rumah tangga tunarungu, tampak memiliki kehidupan ideal. Ia punya suami yang sempurna, Wang Shiming, dan seorang sahabat sejati, Su Xi. Namun, kehidupannya yang tampak bahagia hancur berkeping-keping ketika dia secara tidak sengaja mendapatkan kembali pendengarannya. Ternyata suami tercintanya telah berselingkuh dengan sahabatnya, dan keduanya merencanakan sesuatu yang buruk. Untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi, Mai Lingjing harus menderita dalam diam dan berpura-pura tuli, agar dia bisa membalas dendam pada kedua pembohong tersebut.