Kaulah Takdirku
Satoh Aya dikenal di kantor sebagai 'wanita lengket', karena hidupnya dipenuhi catatan post-it yang merinci tugas yang harus dia selesaikan untuk orang lain. Meski kerap dimanfaatkan, dia tidak pernah mengeluh. Pekerja kantoran biasa ini akhirnya bertemu dengan Ichijo Kei, penerus muda sebuah perusahaan besar. Dia sedang mencari jodoh dan ingin menikah, karena neneknya, sang ketua, membutuhkan ahli waris. Takdir mempermainkan nasib Kei dan Aya, memungkinkan mereka bertemu dalam situasi yang tidak terduga. Dan hal menjadi rumit dengan begitu cepat.