Hidup Privasiku
Kisah yang menceritakan seorang kurator yang bekerja di museum seni dengan kemampuan luar biasa, namun sebenarnya adalah seorang gadis introvert dirumah, dan seorang direktur museum seni sombong di kehidupan realita, namun merupakan seorang laki-laki baik di dunia online. Seri yang bercerita tentang "sejarah skandal" yang terjadi di masa-masa terbaik mereka.