Janji Musim Panas
Han Qilu, memiliki penyakit aneh. Ia menderita alergi saban bersentuhan dengan lawan jenis. Namun, penyakit itu kebal terhadap Chuxia, seorang wanita yang tidak sengaja masuk ke rumahnya. Atas permintaan ibu Han, Chuxia diminta menjalani hubungan kontrak demi menyembuhkan alergi Qilu. Alhasil, Chuxia secara bertahap menemukan rahasia penyakit aneh Han Qilu.