Karyawan Magang di Hatiku
Ray seorang pemuda dengan kekuatan spesial. Ketika bersentuhan dengan seseorang, dia bisa melihat apa yang terjadi pada orang itu 24 jam sebelumnya. Ray jatuh cinta pada bos jahatnya, Rin. Ray mengetahui kepribadian sejati Rin dan untuk mendapatkan cintanya, dia membantu Rin dengan kekuatannya untuk berkiprah dan sukses di dunia mode.