Seorang pemuda bernama Kong Le memasuki keluarga Yin untuk menemukan petunjuk di balik pembunuhan orang tuanya dengan menjadi seorang satpam di sana. Suatu ketika, Kong Le kemudian menyadari bahwa suatu konspirasi akan segera terjadi. Untuk mempertahankan perusahaan bisnis yang dikendalikan istrinya, Kong Le terpaksa mengumumkan identitas aslinya dan menghancurkan rencana jahat para pesaingnya. Akankah misi Kong Le berhasil terselesaikan?