Park Haiying, seorang profiler psikologis dari tim kasus-kasus berkepanjangan, adalah seorang figur dengan doktrin di dunia kepolisian, yaitu ketidakpuasannya akan kinerja para polisi. Demi menyambung hidup, Haiying menyia-nyiakan bakatnya untuk menginvestigasi kehidupan privasi selebriti dan menjualnya ke media, sampai mesin tanpa kabel milik anak berusia 10 tahun memanggil sang polisi, Li Caihan, seorang yang menjunjung kebajikan dan telah bekerja di kepolisian dari tahun 1980-an. Caihan menghubungi Haiying dengan mesin tanpa kabel dan mereka memulai menyelesaikan insiden-insiden di masa lalu yang belum terpecahkan.