Usury Academy
Kang-jin dirundung sebagai anak laki-laki dengan peringkat terendah di sekolah, tanpa kehadiran dan uang. Ia memulai bisnis dengan pinjaman pribadi secara kebetulan dan segera naik ke puncak hierarki sekolah.