Special Lady
Xiao Yu ditugaskan oleh Putra Mahkota untuk menyelidiki kondisi politik di Akademi Song. Dia bermusuhan dengan putri Keluarga Song, Song Zhu. Awalnya Song Zhu ingin menikah dengan pria dari keluarga kaya, tapi dia jatuh cinta dengan Xiao Yu setelah bertemu. Ayah Song Zhu terlibat dalam kasus korupsi Keluarga Yan. Song Zhu salah mengira bahwa ayahnya dijebak oleh Xiao Yu, sehingga mereka bermusuhan. Song Zhu berusaha mencari bukti bahwa ayahnya tidak bersalah. Apakah salah paham diantara keduanya dapat terselesaikan?