Pembalasan Para Istri Korban Tipu-tipu
Setelah penculikan, Wen Ruoyun, pewaris perusahaan perhiasan, menemukan bahwa suaminya, Gu Yancheng, tidak hanya berselingkuh dengan sahabatnya, tetapi pernikahan mereka hanyalah penipuan yang dirancang oleh Suaminya! Wen Ruoyun, bertemu dengan Lin Jiayi, yang juga korban penipuan. Mereka bergabung dan merencanakan balas dendam terhadap Gu Yancheng bersama dengan korban lainnya!