Penulis drama suspens Fan Luoluo menyamar menjadi pria dan datang ke kota Yecheng Yemen untuk bekerja sebagai polisi. Dia bertemu Gu Quanmo, pejabat muda Dalisi, yang datang untuk menyelidiki pencurian senjata. Keduanya lalu menjadi satu tim. Seiring rahasia terungkap, cinta tumbuh dan menyebar di antara mereka.