Tolong, Jangan Manjakan Aku S2
Rencana Qin Yu untuk menerapkan Kesepakatan Baru demi meningkatkan mata pencaharian rakyat dan meningkatkan ketahanan nasional dinilai terhambat. Yan Yiyi maju untuk membantunya. Mereka akhirnya berhasil menerapkan hal tersebut. Cinta Qin Yu untuk Yan Yiyi kini menjadi lebih kuat. Namun, untuk kembali ke dunia nyata, Yan Yiyi masih harus memasuki istana yang dingin. Sementara itu negara Beidi bersekongkol untuk menciptakan wabah penyakit di tengah masyarakat. Demi membela rakyatnya, Yan dan Qin bergandengan tangan menghadapi segala serangan musuh.