Tuan muda Ciel Phantomhive dikenal sebagai ""Anjing Penjaga Sang Ratu"". Ia mengurusi berbagai peristiwa meresahkan yang terjadi di Inggris zaman Victoria. Ia dibantu pelayannya nan setia, Sebastian Michaelis yang memiliki kemampuan di luar manusia biasa. Berpengetahuan luas, elegan, jago masak, dan pandai bela diri. Ia selalu mengenakan jas buntut berwarna hitam kelam. Ciel siap melakukan apa saja yang diperlukan demi tugasnya terlaksana.