CHUANG 2021: Vlog
Program ini mengungkap cerita seru yang tak lekang waktu dari CHUANG 2021 dan kegiatan para trainee di luar panggung. Jika kamu ingin melihat para cowok tumbuh dan berubah setiap hari, saksikan "CHUANG 2021: Vlog"