Manisnya Cerita Cinta
Zhou Xiao, seorang mahasiswi penggemar novel misteri bertemu dengan pria satu kampus, Zhao Fanzhou yang sangat tampan, dan ternyata mahasiswa jurusan kedokteran Forensik, ini membuat Zhou Xiao sangat menyukainya dan mulai mengejarnya, pertemuan-pertemuan menegangkan sekaligus romantis itu membuat Zhao Fanzhou akhirnya jatuh cinta dengan Zhou Xiao. Meskipun terjadi kesalahpahaman namun akhirnya mereka kembali bersama.