Putri Peri Kelinci
Bai Zaizai, si peri kelinci, secara tidak sengaja masuk ke dalam istana. Dia menerima tawaran Liu Changge, pangeran kedua, untuk menjadi pengawal & membalaskan dendam tuannya. Tidak banyak orang yang tahu bahwa istana adalah tempat yang paling berbahaya. Awalnya mereka sering bertengkar, namun perlahan asmara tumbuh diantara keduanya.