Bimbing Aku, Cinta
Liu Nuannuan yang berusia 22 tahun terpaksa meninggalkan girl group, kembali ke lingkungan sosial untuk mencari nafkah, kemudian ia bertemu dengan visioner jenius muda Han Che yang juga memiliki daya ingat super. Untuk memenuhi keinginan terakhir neneknya, Han Che kembali ke Cina untuk melakukan proyek "Penampilan Kembali Dunhuang". Nuan Nuan memulai kembali hidupnya dari seorang pegawai toko pakaian. Dengan bakat estetika yang unik dan kerja keras, ia dengan cepat menjadi pegawai toko emas dan dipromosikan ke kantor pusat. Setelah menghadapi semua jenis tes, Liu Nuannuan bangkit kembali dan bergabung dengan departemen desain. Liu Nuannuan menggunakan akumulasi pengalamannya mengembangkan koleksi pakaian sipil dan bertekad untuk membuat orang-orang biasa menjadi lebih cantik dan percaya diri. Han Che menemani Nuan Nuan di sepanjang jalan. Meskipun pengalaman emosional keduanya disalahpahami dan banyak tantangan, mereka juga memancarkan kehangatan dan kemanisan sepanjang waktu. Mereka bedua bekerja sama untuk menggabungkan pakaian trendi dengan budaya Dunhuang dan menunjukkan kekayaan budaya kepada dunia dalam postur modern yang indah. Pada akhirnya, mereka bergandengan tangan, Han Che berkata: Bimbing Aku, Cinta.