Tushan Hong Hong, roh rubah dari Klan Rubah Tushan yang berbudi, secara kebetulan menyelamatkan Dongfang Yue Chu, seorang pemuda yang dikejar musuh bebuyutannya. Saat mereka menghabiskan waktu bersama di Tushan, ikatan perlahan terbentuk di antara mereka. Pada akhirnya, mereka bergabung dengan orang-orang yang mereka cintai untuk melawan kekuatan jahat demi menciptakan perdamaian antara kedua klan mereka.