Malam Abadi S2
Ada sebuah rumor di dunia ini: disaat Yong Ye datang, bencana akan menimpa bumi. Ning Que -- Tuan Shi Shan di Akademi Kampus Supreme dan juga Penjaga Kekaisaran Tang, pergi ke Festival Hantu untuk merawat Sang Sang. Semua orang mengira bahwa Ning Que adalah anak dari Hades, tapi kemudian mereka sadar bahwa Sang Sang yang berada disisinya adalah pembawa keturunan Yong Ye yang sesungguhnya. Ia pun dikejar oleh semua orang. Bertujuan melindungi Sang Sang, mereka pun berkeliling dunia. Orang-orang di Akademi Kampus Supreme berjuang membela rumah dan keluarga mereka, akankah keberhasilan berpihak pada mereka? Ning Que yang mencari cinta sejatinya, Sang Sang, akankah mereka kembali bertemu?