Keluarga Su memiliki putri kembar dengan kepribadian yang sangat berbeda. Putri pertama adalah ahli geologis dan yang kedua adalah artis di dunia hiburan. Sampai suatu hari, putri kedua menghilang meninggalkan surat pengunduran dirinya. Saudara kembarnya pun terpaksa menggantikannya di acara tv. Dia tidak hanya harus bertahan di dunia hiburan, dia juga harus berpura-pura menjadi berpacaran dengan pacar saudara perempuannya yang kaya dan tampan. Apa yang akan terjadi selanjutnya?