Sangat Mencintaimu
Kamnan Pham sangat cemburu dan membenci putrinya sendiri, Kru Lalita. Ia bahkan membesarkan Kru seperti laki-laki hingga orang-orang desa memangilnya dengan nama Ekaloeng. Ketika Kru dewasa, Kamnan Pan harus mencarikan pria yang mau menikahi Kru. Ia dibantu Rumpey, Rampan, dan Yanang. Tugas mereka membuat Paladhum jatuh cinta padanya. Semuanya berlangsung sesusai rencana hingga Prai Fah, mantan kekasih Phum kembali. Prai Fah datang bersama Tide. Dan Tide siap menghancurkan siapa saja yang berani main-main dengan wanitanya.