Buat ulang dari film Korea berjudul sama, film yang diproduksi sineas Filipina ini mengisahkan tentang Joselito atau Lito, yang memiliki keterbelakangan mental, dibui karena melakukan kejahatan seksual dan membunuh putri seorang pejabat. Padahal ia tak bersalah. Lito sendiri memiliki putri yang amat ia sayang, Yesha. Kini sang putri harus hidup sendirian karena ayahnya tinggal dalam sel penjara. Joselito lantas memohon agar Yesha boleh tinggal dengannya dalam penjara, tapi tak diizinkan. Namun, berkat bantuan teman-teman di penjara, Yesha berhasil diselundupkan ke dalam sel. Kehadiran Yesha kemudian membawa kebaikan pada para napi. Ia merupakan keajaiban dari sel penjara nomor tujuh.