Pacarku Luar Biasa S2
Di musim pertama, Tian Jing Zhi, seorang aktris yang kurang populer bertemu Xue Ling Qiao, mutan berkekuatan super, dalam sebuah kecelakaan mobil dan akhirnya saling jatuh cinta. Namun demi memberi kehidupan yang damai pada Tian Jiang Zhi, Xue Ling Qiao memutuskan pergi. Musim kedua ini melanjutkan cerita cinta antara manusia dengan mutan. Tak lama setelah kepergian Xue Ling Qiao, Tian Jiang Zhi mendapati dirinya hamil. Tanpa sepengetahuan si ibu dan anak, Xue Ling Qiao diam-diam pindah ke rumah sebelah agar selalu bisa mengawasi dan melindungi mereka. Di lain pihak, Tian Jing Zhi berkenalan dengan mutan lain, Yun Zhen. Belakangan, Yun Zhen jatuh hati padanya. Di saat yang sama, Organisasi S yang dipimpin Qiu Yue Bai mengetahui kehamilan Tian Jing Zhi. Qiu Yue Bai berpura-pura mengaku saudara agar bisa mendekatinya. Sementara itu, kasus pembunuhan yang diduga melibatkan mutan terjadi. Sejumlah wanita hilang secara misterius.