Lelaki Rupawan
Lelaki Rupawan diangkat dari novel yang ditulis oleh Feiye Ye. Kisahnya menceritakan tentang hubungan asmara antara Lu Jinnian (Xiong Ziqi) dan Qiao Anhao (Li Xirui). Lu Jinnian dan Qiao Anhao adalah teman satu sekolah. Karena sebuah kesalahpahaman, mereka diam-diam saling jatuh cinta dan seting merindukan satu sama lainnya.