Seorang pemimpin boyband dan seorang reporter hiburan terpaksa menghadapi banyak situasi yang memalukan setelah mereka bertukar tubuh. Jiang Yi seorang bintang besar di industri hiburan. Dia adalah pemimpin dingin dan pendiam dari boyband populer. Yang sesungguhnya terjadi, dia tidak pandai mengekspresikan dirinya sejak orangtuanya bercerai ketika dia masih kecil. Sementara itu, Yu Sheng Sheng telah menjadi reporter hiburan yang terus menabrak tembok batu di tempat kerja. Hidup mereka tidak dimaksudkan saling bersisian, tetapi kecelakaan mengakibatkan dua tubuh bertukar pada hari ulang tahun keduanya yang jatuh pada hari yang sama. Perubahan mendadak membuat mereka kaget. Satu sama lain kemudian terpaksa bekerja sama di siang dan malam berikutnya. Dari situ Jiang Yi dan Yu Sheng Sheng secara bertahap jatuh cinta.