Musuh Tapi Sayang
Xu Mingxin dipaksa teman-temannya untuk berpartisipasi dalam acara tv percintaan. Ternyata mantan pacarnya semasa kuliah juga ada di acara itu. Mingxin tidak mau ada hubungan lagi dengan mantan pacar tak tahu diri itu. Tapi akibat acara ini, mereka harus hidup bersama hingga banyak ketegangan romansa yang terjadi.