Su Bei kembali dengan membawa seorang bayi, bertemu kembali dengan "mantan suami" Lu Nan dan menyelidiki kebenaran serangkaian konspirasi 7 tahun lalu. Selama proses ini, mereka melanjutkan kembali takdir yang sempat putus sebelumnya.