Jejak Cinta
Shu Yan, seorang wanita muda yang selalu mengutamakan orang lain daripada dirinya sendiri, sampai di titik terendah setelah kehilangan keluarga dan kariernya. Ia menghadapi serangkaian perubahan, tetapi saat ia kembali bangkit, ia mulai meyakinkan dirinya dan memulai hidup baru. Melalui perjalanan transformatif ini, ia menemukan cinta sejati dengan Shen Weizhou.