Lin Kesong memiliki indera perasa yang tajam. Untuk mengejar pria yang dia sukai, dia datang ke Amerika. Di sana, dia bertemu dengan koki terkenal bersertifikasi Michelin Jiang Qianfan, yang menerimanya sebagai murid dan mengajarkan keterampilan memasaknya. Bersama mereka mempersiapkan kompetisi memasak tiga bulan kemudian. Namun, meski memiliki indera perasa yang tajam, Lin Kesong tidak memiliki bakat dalam memasak.