Time Reversal Rescue Operation
Untuk menyelamatkan kerabatnya yang telah meninggal, ilmuwan Chen Sen menanamkan chip partikel yang belum teruji untuk mencoba membalikkan ruang dan waktu dan mengubah masa depan, tetapi dia tidak menyangka akan memicu krisis yang mengejutkan. Untuk memenuhi keinginan terakhirnya, dia harus melakukan perjalanan melalui ruang dan waktu lagi dan mengubah masa lalu!