Kisah ini terjadi pada akhir Dinasti Tang, ketika situasinya bergejolak, baik dinasti maupun rakyatnya ketakutan. Semua organisasi misterius "orang jahat" milik pemerintah resmi telah kehilangan jejaknya, dan yang juga belum diketahui adalah harta karun perbendaharaan negara yang tak ternilai harganya. Legenda mengatakan bahwa semua rahasia tersembunyi di Pedang Longquan, dan mereka yang mendapatkan Pedang Longquan memiliki kemampuan untuk mengendalikan dunia.