The Out-Cast S5
Zhang Chulan, Feng Baobao dan para pekerja sementara mengejar Chen Duo dan datang ke Desa Biyou. Sambil mencari tahu kebenaran tentang pembunuhan Chen Duo atas Liao Zhong, perlakuan terhadap Ma Xianhong dan Xiushenlu juga dipertaruhkan. Malam gelap dan angin kencang, tepat saat api menyala, perang akan segera pecah! Pertempuran Tegas Bab Desa Biyou akan datang!