Awan dan Angin Nirwana
Ini kisah kelanjutan manhua terkenal "Storm Rider" atau "Awan dan Angin" yang berlangsung di masa depan. Kisahnya dimulai kala dua jago silat Bu Jingyun dan Nie Feng berubah wujud ke bentuk kuantum demi mencegah bencana melanda Bumi. Tiga ribu tahun kemudian, sebuah asteroid menghantam. Permukaan Bumi menjadi padang gurun liar. Manusia hidup di bawah tanah dan mengemangkan kemampuan super berwujud tenaga dalam. Bu Tianyin membangunkan Bu Jinyun yang tertidur dalam meteorit. Sejak saat itu ia memiliki potensi energi tenaga dalam di dirinya. Bersama Nie Zifeng, penerus Nie Feng, mereka memulai petualangan sebagai pendekar dan melindungi Bumi.