Pei Yuan, seorang pekerja magang, tidak sengaja menyebabkan bosnya, Ji Shi Yu, mengalami amnesia dan terpaksa tinggal bersamanya. Lambat laun perasaan cinta tumbuh. Ketika Pei Yuan jatuh cinta pada Ji Shiyu, ia tiba-tiba menyadari bahwa Ji Shiyu selama ini tidak mengalami amnesia!