Kembalinya Putri Tunggal Konglomerat
Seorang wanita yang kehilangan ingatannya karena kecelakaan dan hidup sebagai pelayan selama sepuluh tahun, Eunbyeol, bertemu Kanghoon—pria yang diam-diam mencintainya—dan bersama-sama mereka mengungkap takdir aslinya sebagai pewaris keluarga chaebol.