Dunia Persilatan S3
Untuk menjadi lebih kuat dan mengalahkan Lin Langtian di kompetisi klan berikutnya, Lin Dong, Xiao Diao dan Xiao Yan memulai latihan bersama sepanjang petualangan. Di bawah bimbingan Xiao Diao, Lin Dong akhirnya sampai di Monumen Kuno Alam Liar Besar, dan berhasil memperoleh petunjuk untuk melahap jimat leluhur, dan di bawah persaingan Lin Langtian dan banyak orang kuat, ia berhasil memperoleh seni bela diri keberuntungan. , Jari Tahanan Hutan Belantara yang Hebat!