Demon Hunter Rohan
Seorang remaja yang bernama Jiang Liu'er telah menjalani kehidupan yang damai. Hingga suatu hari tiga iblis masuk ke desa Santun, dan di saat itu juga Caiying, seorang pahlawan wanita dan sepupunya Tianyun muncul untuk membasmi iblis. Namun, ketika iblis itu akan dibunuh, Master Zhishou tiba-tiba muncul bersama Jiang Liu'er, dan menyelamatkan iblis tersebut.