Pria Tak Berdusta
Xu Yiren kehilangan pacar dan karirnya hanya dalam satu malam saja. Teman dekatnya, Xia Di merekomendasikannya ke sebuah perusahaan arsitektur sebagai asisten CEO. Akan tetapi, saat di interview, dia menyadari bahwa CEO tersebut adalah Fang Zhiyou, pria yang membongkar rahasia perselingkuhan pacarnya di depan umum. Walaupun interviewnya tidak berlangsung dengan baik, tidak tahu kenapa, Xu Yiren tetap diterima sebagai asistennya dan disuruh untuk menyelesaikan sebuah tugas yang aneh, yaitu berbohong kepada bosnya. Walaupun Fang Zhiyou cenderung mengekspos kebohongannya di depan umum dan selalu membuatnya masuk ke dalam situasi yang sulit, namun secara perlahan kebohongannya menimbulkan perasaan cinta diantara mereka berdua.