Kampung Halaman
Kisah ini terjadi di sebuah kota pedesaan kecil pada tahun 1999. Di sana ditemukan kaset rekaman berisi pembunuhan berantai misterius dan suara aneh tak dikenal. Pada tahun 1989, teroris Jo Kyung Ho kembali ke Korea Selatan setelah belajar di Jepang dan melepaskan gas sarin di stasiun kereta api di kota kelahirannya, membunuh penumpang dan kemudian dijatuhi hukuman penjara seumur hidup setelah menyerahkan diri. Putrinya, Jo Jae Young, dikirim untuk tinggal bersama bibinya, adik perempuan Kyung Ho, Jo Jung Hyun. Sepuluh tahun kemudian, sebuah kasus pembunuhan terjadi di kota kecil dengan Detektif Choi Hyung yang bertanggung jawab menyelidiki. Mencurigai bahwa kasus tersebut entah bagaimana terkait dengan teroris, Choi Hyung, yang diliputi rasa bersalah karena gagal mencegah kematian istrinya 10 tahun yang lalu dalam serangan teroris, mulai menyelidiki ketika keponakan Jung Hyun tiba-tiba hilang. Jung Hyun sekarang harus sekali lagi berhadapan dengan tragedi dan dia bekerja sama dengan Choi Hyung untuk mencari kebenaran dan menemukan keponakannya.