Dalamnya Cinta!
Nagisa Mio seorang ahli kelautan di fakultas ilmu dan teknologi kelautan Universitas Shibaura. Ia sangat tertarik dengan ikan dan mencintai laut. Di balik sifat baik hati dan pembawaannya yang periang, ia bungkam bila ditanya soal masa lalu dan keluarganya. Hasuda Rintaro, putra kedua dari sebuah keluarga kaya yang ditakuti orang di sekitarnya. Ia sulit didekati. Namun, di balik kepribadian itu, ia sebetulnya pria baik hati. Ia kembali ke Jepang karena ayahnya sakit dan ditugaskan mengelola proyek pembangunan resort laut. Dua pribadi yang saling bertentangan ini bertemu. Mio ingin melindungi eko sistem laut, sedang Rintaro menggantungkan hidupnya membangun resort. Akan tetapi, dua orang yang juga hidup di dunia berbeda ini lantas saling jatuh cinta. Hanya saja, rintangan menghadang asmara mereka: Mio memiliki rahasia yang akan membuat semua orang terkejut.