Gravitasi Pelangi
He CaiHong adalah seorang gadis yang berbakat dalam mencari "belahan jiwa", ia jatuh cinta kepada Ji Huang, seorang profesor muda yang pintar, romantis, dan menyukai hal yang sama dengannya. Namun, ibu CaiHong, Li Mingzhu, menolak ide tersebut dan bersikeras bahwa menantu ideal baginya hanyalah Su Donglin, teman kecil CaiHong. Dengan keadaan Xia Feng yang sedang menggangur, Han Qing, sahabat CaiHong, bergabung di perusahaan tempat Xia Feng bekerja dengan bantuan CaiHong, bahkan mendapatkan posisi penting disana. Ia pun menjadi saingan berat Lili, sahabat Cai Hong yang lain. Disinilah persahabatan mereka bertiga diuji. Kemudian, saat CaiHong mengetahui bahwa dirinya diadopsi, ia pun dilema antara cinta sejati dan keinginan ibunya. Disaat yang bersamaan, persahabatan 3 gadis ini kembali menguat.