CHUANG 2019 CHUANG 2019
"Produce Camp 2019" adalah program pelatihan kelompok pemuda dalam skala besar dengan Dilraba Dilmurat sebagai sponsor utama dari kelompok pria. Dengan melalui tugas, pelatihan, dan penilaian, siswa akan berkembang di bawah bimbingan dari guru kelasnya dan pada akhirnya akan membentuk grup idola yang baru.