Veil of Chu
Pada awal era Republik Tiongkok, Wu Qi, satu-satunya pewaris aliran *Fa Qiu* yang ahli dalam ilmu mistik, dimanfaatkan oleh para panglima perang dan Kamar Dagang Jepang saat mencari gurunya yang hilang. Ia nekat masuk ke makam kuno Chu yang penuh jebakan, dan di tengah bahaya serta tekanan, berhasil mengungkap misteri yang telah terkubur selama ribuan tahun.