Garis Kasih
Di saat Lin Miao berumur 33 tahun, dia bertemu dengan Jiao Yang, seorang anak direktur, pewaris perusahaan yang tidak dianggap oleh para komisaris perusahaan. Awalnya mereka tidak akur dan saling meremehkan, tapi seiring dengan perjalanan karir mereka yang berhubungan sebagai atasan dan bawahan, Lin Miao banyak membantu Jiao Yang dalam mewujudkan rencananya.
Jiao Yang juga melihat sisi kelemahan Lin Miao yang berumur 8 tahun lebih tua darinya —— Setelah putuh cinta 10 tahun yang lalu, Lin Miao mengubah namanya, bermaksud ingin melupakan masa lalunya, tapi di balik dirinya yang dingin sekarang, dia masih sama seperti gadis lainnya yang mengharapkan perhatian, tanpa disadarinya, hatinya sering bergetar karena Lin Miao. Tapi di saat yang bersamaan, Jiao Yang dan Lin Miao menyadari bahwa yang membuat rencana jahat di dalam perusahaan adalah Su Chengjun, mantan pacar Lin Miao, yang juga sekaligus merupakan kakak seayah Jiao Yang.
Di bawah bantuan Lin Miao, Jiao Yang perlahan-lahan membongkar rencana jahat di perusahaan. Lin Miao dan Jiao Yang bersama-sama berjuang dan berhasil mengubah nasib perusahaan.