Jiuzian Xian Palace berada dalam bahaya. Qin Yu, ditemani oleh Lier, dan keluarga Naga dan keluarga Iblis masing-masing mendapatkan peta langit yang ditinggalkan oleh kaisar sebelumnya Zhuyang dan memasuki negeri peribadi Zhuyang. Selama periode ini, Li'er dibawa oleh sepupunya Zhou Xian. Saat ini, Qin Yu mengetahui perbedaan kekuatan dan bersumpah untuk meningkatkan kemampuannya untuk menemukan Li'er lagi. Dengan demikian, perburuan harta karun fantasi dari ketiga bersaudara itu baru saja dimulai.