Drama Kehidupan
Yan Fei mewarisi teater yang nyaris bangkrut sepeninggal orangtuanya. Untuk menghidupkan kembali teater, Yan Fei melakukan semua yang dia mampu. Syahdan, Yan Fei bertemu Xie Zhi. Untuk mendapatkan bantuan Xie Zhi, Yan Fei nekat mengeluarkan jurus godaan jitunya, dan dia menemukan cinta sejati di tengah kebimbangan antara asmara dan karier.